Dalam membeli dan memilih meja kantor yang berkwalitas dan kokoh sungguh-sungguh membantu kita pada saat ingin meletakkan kelengkapan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Kalau Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas dikala bekerja. Dikala Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda seharusnya melihat secara khusus dahulu dengan teliti macam meja kantor atau meja kerja yang dibutuhkan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 tips Membeli Meja Kantor Layak Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda telah mengenal ukuran ruangan. Dimensi meja seharusnya disesuaikan dengan ukuran tersebut agar ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda membutuhkan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Agar interiornya tak kian sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Selain ukuran dan contoh, warna juga harus dilihat saat memilih meja kantor. Warnanya seharusnya selaras dengan aksen interior. Misalnya, kantor Anda memiliki desain terbuka ala Milenial, berarti gunakan meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkwalitas
Kualitas meja kerja dapat Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—apabila menerapkan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan hingga ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Selanjutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, tahan benturan, dan tidak gampang terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, harus berlokasi di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat saat memakai keyboard tray. Apabila Anda menggunakan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Profesi Karyawan
Anda harus melakukan identifikasi profesi karyawan. Misalnya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk melakukan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, tempat CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang berprofesi tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja hal yang demikian umumnya memiliki sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman ketika bekerja.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda sudah menemukan contoh dan bahan meja yang tepat? Sekarang, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Jikalau mau membeli meja kantor berbahan besi, Anda seharusnya menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda dapat membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta mudah dibersihkan. Ukuran meja ini bahkan tak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang cocok dengan keperluan perusahaan dan kenyamanan karyawan telah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk mengordernya saat ini juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam-macam tipe produk furniture kantor di surabaya,kami memasarkan furniture kantor yang bermutu untuk memenuhi keperluan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan beragam ragam merk untuk memenuhi kebutuhan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan kawasan semua indonesia dan salah satunya untuk di wilayah Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut biaya, kami juga melayani pembelian barang dengan cara bayar ditempat.
Untuk berita lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda bisa menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda bisa mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…