Dalam membeli dan memilih meja kantor yang bermutu dan kokoh sungguh-sungguh menolong kita pada saat berharap meletakkan peralatan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Bila Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas ketika bekerja. Dikala Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda seharusnya memperhatikan lebih-lebih dahulu dengan teliti jenis meja kantor atau meja kerja yang diperlukan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda sudah mengenal ukuran ruangan. Dimensi meja harus disesuaikan dengan ukuran tersebut agar ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda membutuhkan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Agar interiornya tak semakin sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Kecuali ukuran dan contoh, warna juga harus dilihat saat memilih meja kantor. Warnanya harus serasi dengan aksen interior. Misalnya, kantor Anda mempunyai desain terbuka ala Milenial, berarti pakai meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkualitas
Kualitas meja kerja bisa Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—apabila menerapkan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan hingga ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Berikutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, bendung benturan, dan tak mudah terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, seharusnya terletak di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat ketika menerapkan keyboard tray. Kalau Anda menerapkan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Profesi Karyawan
Anda harus melaksanakan identifikasi profesi karyawan. Contohnya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk mengerjakan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Umumnya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, tempat CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja hal yang demikian umumnya memiliki sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman ketika bekerja.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda telah menemukan contoh dan bahan meja yang tepat? Sekarang, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Jika berharap membeli meja kantor berbahan besi, Anda seharusnya menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda dapat membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta mudah dibersihkan. Ukuran meja ini pun tak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang sesuai dengan keperluan perusahaan dan kenyamanan karyawan telah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk memesannya sekarang juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam variasi produk furniture kantor di surabaya,kami memasarkan furniture kantor yang bermutu untuk memenuhi kebutuhan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan berjenis-jenis ragam merk untuk memenuhi keperluan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan kawasan segala indonesia dan salah satunya untuk di kawasan Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut biaya, kami juga melayani pembelian barang dengan cara bayar ditempat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda dapat menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda dapat mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…