Dalam membeli dan memilih meja kantor yang berkualitas dan kokoh sungguh-sungguh menolong kita pada ketika ingin meletakkan kelengkapan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Bila Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas saat bekerja. Ketika Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda semestinya mengamati terlebih dulu dengan teliti jenis meja kantor atau meja kerja yang diperlukan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 tips Membeli Meja Kantor Layak Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda telah mengenal ukuran ruangan. Dimensi meja seharusnya disesuaikan dengan ukuran tersebut supaya ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda memerlukan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Agar interiornya tidak kian sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Selain ukuran dan contoh, warna juga seharusnya diperhatikan saat memilih meja kantor. Warnanya harus selaras dengan dialek interior. Contohnya, kantor Anda mempunyai desain terbuka ala Milenial, berarti pakai meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkwalitas
Kualitas meja kerja bisa Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—kalau memakai. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan sampai ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Berikutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, tahan benturan, dan tidak gampang terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, harus berlokasi di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda menyusun sudut 90 derajat ketika menggunakan keyboard tray. Apabila Anda menerapkan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Pekerjaan Karyawan
Anda harus mengerjakan identifikasi profesi karyawan. Misalnya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk menjalankan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, daerah CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang berprofesi tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja tersebut biasanya mempunyai sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis supaya karyawan merasa nyaman saat berprofesi.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda sudah menemukan contoh dan bahan meja yang pas? Sekarang, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Jika ingin membeli meja kantor berbahan besi, Anda semestinya menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda bisa membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta gampang dibersihkan. Ukuran meja ini pun tak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang sesuai dengan keperluan perusahaan dan kenyamanan karyawan telah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk mengordernya sekarang juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam jenis produk furniture kantor di surabaya,kami memasarkan furniture kantor yang bermutu untuk memenuhi kebutuhan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan berbagai macam merk untuk memenuhi kebutuhan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan wilayah semua indonesia dan salah satunya untuk di kawasan Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut biaya, kami juga melayani pembelian barang dengan cara bayar ditempat.
Untuk info lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda bisa menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda dapat mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…