Dalam membeli dan memilih meja kantor yang berkualitas dan kokoh sungguh-sungguh membantu kita pada ketika ingin meletakkan peralatan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Apabila Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas ketika bekerja. Saat Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda harus mengamati terutamanya dulu dengan teliti variasi meja kantor atau meja kerja yang dibutuhkan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 tips Membeli Meja Kantor Layak Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran ruangan. Dimensi meja seharusnya disesuaikan dengan ukuran tersebut supaya ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda memerlukan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Supaya interiornya tak semakin sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Selain ukuran dan contoh, warna juga harus dilihat ketika memilih meja kantor. Warnanya harus selaras dengan dialek interior. Misalnya, kantor Anda mempunyai desain terbuka ala Milenial, berarti gunakan meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkualitas
Kualitas meja kerja dapat Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—kalau menggunakan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan sampai ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Berikutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, bendung benturan, dan tidak gampang terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, harus terletak di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat ketika memakai keyboard tray. Jikalau Anda menggunakan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Pekerjaan Karyawan
Anda harus melakukan identifikasi pekerjaan karyawan. Umpamanya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk melakukan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, daerah CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja hal yang demikian biasanya mempunyai sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman ketika bekerja.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda sudah menemukan contoh dan bahan meja yang tepat? Sekarang, saatnya menyesuaikan dengan bujet. apabila berkeinginan membeli meja kantor berbahan besi, Anda seharusnya menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda dapat membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta gampang dibersihkan. Ukuran meja ini bahkan tidak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang sesuai dengan keperluan perusahaan dan kenyamanan karyawan sudah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk mengordernya saat ini juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam-macam ragam produk furniture kantor di surabaya,kami memasarkan furniture kantor yang bermutu untuk memenuhi kebutuhan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan beragam jenis merk untuk memenuhi kebutuhan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan kawasan segala indonesia dan salah satunya untuk di kawasan Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut biaya, kami juga melayani pembelian barang dengan sistem bayar ditempat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda bisa menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda bisa mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…