Dalam membeli dan memilih meja kantor yang berkwalitas dan kokoh sangat menolong kita pada ketika ingin meletakkan peralatan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Jika Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas ketika bekerja. Dikala Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda seharusnya mengamati terutama dahulu dengan teliti macam meja kantor atau meja kerja yang dibutuhkan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 tips Membeli Meja Kantor Cocok Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda sudah mengenal ukuran ruangan. Dimensi meja seharusnya disesuaikan dengan ukuran tersebut supaya ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda memerlukan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Supaya interiornya tidak semakin sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Kecuali ukuran dan contoh, warna juga harus diamati ketika memilih meja kantor. Warnanya seharusnya serasi dengan aksen interior. Umpamanya, kantor Anda mempunyai desain terbuka ala Milenial, berarti gunakan meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkwalitas
Mutu meja kerja dapat Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—apabila menerapkan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan hingga ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Berikutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, tahan benturan, dan tidak gampang terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, seharusnya terletak di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat saat menggunakan keyboard tray. Bila Anda menggunakan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Profesi Karyawan
Anda harus melakukan identifikasi pekerjaan karyawan. Misalnya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk melakukan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, daerah CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja tersebut umumnya memiliki sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman ketika berprofesi.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda telah menemukan contoh dan bahan meja yang pas? Sekarang, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Jikalau berharap membeli meja kantor berbahan besi, Anda harus menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda bisa membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta gampang dibersihkan. Ukuran meja ini pun tidak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang sesuai dengan keperluan perusahaan dan kenyamanan karyawan telah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk memesannya sekarang juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam-macam ragam produk furniture kantor di surabaya,kami memasarkan furniture kantor yang berkwalitas untuk memenuhi keperluan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan beragam ragam merk untuk memenuhi keperluan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan wilayah segala indonesia dan salah satunya untuk di kawasan Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut tarif, kami juga melayani pembelian barang dengan sistem bayar ditempat.
Untuk info lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda bisa menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda dapat mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…