Dalam membeli dan memilih meja kantor yang bermutu dan kokoh sangat menolong kita pada dikala ingin meletakkan kelengkapan atau dokumen kantor yang penting.
Jangan salah memilih meja kantor. Kalau Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas ketika bekerja. Dikala Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda semestinya mengamati secara khusus dulu dengan teliti tipe meja kantor atau meja kerja yang diperlukan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan memberikan 4 kiat Membeli Meja Kantor Cocok Kenyamanan Karyawan anda.
- Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan
Sebelum membeli meja, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran ruangan. Dimensi meja harus disesuaikan dengan ukuran tersebut agar ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda membutuhkan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Agar interiornya tidak semakin sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L. Selain ukuran dan contoh, warna juga seharusnya dilihat ketika memilih meja kantor. Warnanya seharusnya selaras dengan dialek interior. Contohnya, kantor Anda memiliki desain terbuka ala Milenial, berarti pakai meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.
- Memilih Meja Kantor Berkwalitas
Kwalitas meja kerja dapat Anda lihat dari permukaan, material, serta contoh keyboard tray—jika menggunakan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan hingga ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.Berikutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, bendung benturan, dan tidak mudah terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda dapat memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca. Sementara itu, untuk keyboard tray, harus terletak di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat ketika memakai keyboard tray. Apabila Anda menggunakan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.
- Sesuaikan dengan Profesi Karyawan
Anda harus menjalankan identifikasi profesi karyawan. Contohnya, karyawan tersebut memerlukan komputer untuk melaksanakan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda harus memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, daerah CPU, dan printer compartment. Sebaliknya, untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer, pilihkan meja kerja minimalis. Meja tersebut biasanya memiliki sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman saat berprofesi.
- Sesuaikan dengan Bujet
Anda telah menemukan contoh dan bahan meja yang pas? Kini, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Kalau berharap membeli meja kantor berbahan besi, Anda seharusnya menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi. Solusinya, Anda bisa membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta gampang dibersihkan. Ukuran meja ini bahkan tidak terlalu besar sehingga sesuai diletakkan di ruangan berukuran kecil.
Meja kantor yang cocok dengan kebutuhan perusahaan dan kenyamanan karyawan sudah tersedia di Meja Kantor Surabaya Jadi, jangan ragu untuk mengordernya sekarang juga.
Meja Kantor Surabaya juga menyediakan bermacam-macam macam produk furniture kantor di surabaya,kami menjual furniture kantor yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan kantor anda, seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Meeting, Meja Lipat, Partisi Kantor, Kursi Kantor, Kursi Kuliah, Kursi Lipat, Kursi Susun, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Mobile File, Rak Serbaguna dan Lain-lain, dengan berjenis-jenis ragam merk untuk memenuhi keperluan kantor anda di surabaya.
Kami juga melayani untuk pengiriman dengan jangkauan wilayah semua indonesia dan salah satunya untuk di kawasan Surabaya dan sekitarnya kami menyediakan pengiriman Tanpa dipungut tarif, kami juga melayani pembelian barang dengan cara bayar ditempat.
Untuk berita lebih lanjut mengenai produk Lemari Arsip Surabaya anda bisa menghubungi customer service kami Toko Furniture Kantor Surabaya di kontak telp 031-99149854 / 087-853-882-996 / 085-732-040-425 / WA 082-234-705-563 atau anda bisa mengunjungi kami yang beralamatkan di Jl. Raya Tandes Lor No 161, Tanjungsari, Kota Surabaya Jawa Timur. Selamat Berbelanja…